Obat sakit jantung alami dengan menggunakan herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

7 Ciri-ciri dan Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Pada Anak

Jantung bocor merupakan salah satu jenis penyakit kelainan bawaan yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Penyakit ini bisa diderita oleh siapa saja tanpa membedakan status sosial, gender dan bahkan umur. Penyakit jantung bocor pada anak disebabkan oleh beberapa faktor seperti merokok pada masa kehamilan, anak-anak yang mempunyai kelainan dan juga faktor keturunan. Oleh sebaab itu, ciri-ciri jantung bocor pada anak haruslah diketahui oleh para orang tua sejak dini. Dengan begitu para orang tua akan mengetahui bagaimana ciri-ciri jantung bocor, serta dapat segera melakukan penangan secara medis.

ciri-ciri penyakit jantung bocor pada anak
Ketika anak menderita jantung bocor maka akan membuat struktur jantung mereka mengalami permasalahan sehingga aliran normal darah melalui jantung akan mengalami perubahan. Selain itu, permasalahan jantung bocor  pada anak biasanya sudah ada sejak ia lahir. Untuk dapat mengetahui seorang anak menderita penyakit jantung bocor, anda haruslah terlebih dahulu mengetahui ciri-ciri penyakit jantung bocor pada anak, sehingga penyakit bisa segera diatasi dengan cepat.

7 Ciri-ciri Penyakit Jantung Bocor pada Anak Bayi

Berikut ini akan dipaparkan mengenai beberapa ciri-ciri anak yang menderita penyakit jantung bocor.


1. Mengalami Sesak Nafas

Penderita jantung bocor akan mengalami gangguan pada pernafasan seperti sesak nafas. Meskipun penderita tidak melakukan berbagai aktivitas yang berat, namun ia tetap mengalami sesak nafas. Hal ini disebabkan karena letak organ jantung yang berdekatan dengan paru-paru, sehingga membuat penderita mengalami gangguan pada pernafasan.


2. Kaki Membengkak

Ketika ada anak yang menderita penyakit jantung bocor maka bagian kakinya akan menjadi bengkak sehingga mengganggu aktivitas sehari-harinya.


3. Nafsu Makan Menurun

Penderita penyakit jantung bocor juga akan mengalami permasalahan pada selera makannya. Biasanya nafsu makan penderita penyakit jantung akan berkurang bahkan hilang, hal inilah yang dapat mengakibatkan berat badan mereka mengalami penuranan secara drastis.


4. Beberapa Bagian Tubuh Akan Berwarna Kebiruan

Penderita jantung bocor juga ditandai dengan beberapa bagian tubuh yang berwarna kebiruan. Seperti ujung kaki, bagian bibir dan lidah berubah menjadi warna biru. Jika pada orang normal bagian-bagian tersebut akan berwarna merah hati ataupun merah darah.


5. Lebih Mudah Terkena Berbagai Jenis Penyakit

Bagi anak-anak yang menderita penyakit jantung bocor akan lebih mudah untuk tertular berbagai jenis penyakit. Hal ini dikarenakan sistem imun tubuh mereka sangat rendah.


6. Jantung Berdebar-Debar Atau Mengalami Palpitasi

Biasanya penderita penyakit jantung bocor akan mengalami masalah dengan detak jantungnya. Hal ini dikarena penderita penyakit ini memiliki jantung yang sangat mudah berdebar-debar tanpa adanya sebab yang jelas dan pasti. Selain itu, penderita penyakit ini saat terkena hembusan angin juga menyebabka jantungnya langsung berdebar-debar dan berdetak sangat cepat. Oleh karena itu penderita jantung bocor sangat dianjurkan untuk selalu menggunakan pakaian yang hangat.


7. Detak Jantung Menjadi Tidak Teratur Dan Menjadi Lebih Cepat

Pada umunya orang yang tidak mengalami gangguan apapun pada jantungnya, maka detak jantung mereka akan tetap stabil dan juga normal. Namun sebaliknya pada orang yang mengalami permasalahan pada jantungnya, akan membuat detak jantung mereka lebih cepat dan juga tidak teratur.


Nah, itulah beberapa ciri-ciri penyakit jantung bocor pada anak. Apabila anda mempunyai buah hati yang memperlihatkan ciri-ciri seperti diatas, maka segeralah menangani dan menghubungi dokter agar keadaan buah hati anda tidak semakin parah dan membuat kesehatannya menjadi semakin terganggu. Semoga apa yang telah dipaparkan diatas dapat bermanfaat menambah wawasan pengetahuan anda mengenai ciri-ciri penyakit jantung bocor pada anak.

Pengobatan Penyakit Jantung Bocor pada Anak Bayi


Setelah mengetahui ciri-ciri dari jantung bocor sekarang mari obati jantung bocor ini dengan obat alami jantung bocor pada anak yang aman dan tanpa efek samping yaitu dengan jeli gamat luxor dan spirulina pacifika. Berikut ini mari simak kisah kesembuhan dari anak yang mengalami penyakit jantung bocor.

Nama : Feodora A Zharfenessa
Usia : 5 tahun
Alamat : Cirebon , Jawa Barat

Jantung Bocor

Sebelum
“Nessa lahir dengan normal” itu yang dikatakan Ibu Sri Gianti Ibunda Nessa saat datang ke kantor Luxor Pusat di Oktober 2006. Semua bisa dikatakan berjalan normal, sampai suatu saat kami hendak imunisasi 27 Feb 2006 dimana pada saat itulah Nessa diketahui menderita penyakit jantung bocor pada bayi sebesar 0.3mm. Ia masih bayi dan umurnya baru 3 minggu saat itu, kami berjuang sekuat tenaga memberi yang terbaik bagi dia. Setelah diketahui Nessa mengalami jantung bocor akhirnya kami membawa Nessa ke rumah sakit khusus di Jakarta.  Di sini Nessa menjalani serangkaian tahap pemeriksaaan. Menurut medis, untuk kasus seperti anak kami ini yaitu jantung bocor pada bayi yang baru lahir akan dapat menutup dengan sendirinya bila anak berusia 5 tahun. Setelah itu Nessa pun kami bawa pulang, dan tidak ada obat-obatan yang diberikannya saat itu. Anak ini kami pantau terus kami perhatikan pada bulan berikutnya nafsu makan makin lama makin berkurang, sehingga berat badan anak ini begitu begitu saja dan sulit sekali naik

Sesudah
Kebanyakan keluarga hanya menunggu saja hingga kebocoran jantung itu menutup sempurna, tapi saya tidak mau begitu saja menunggu. Pada bulan ke-2 akhirnya kami menemukan iklan Jeli Gamat Luxordi majalah, karena aman untuk dikonsumsi bayi maka kami putuskan segera untuk memberikan anak kami ini Jeli Gamat 3X1 sdt/hr dan Spirulina Pacifica 3X1 tab/hr yang sudah dihancurkan. Sehingga di bulan ke-3 berat badan sudah mulai bertambah, nafsu makan pun jadi membaik. Tepat di bulan ke-4 kembali kami ke Jakarta untuk kontrol rutin, dan dari hasil EKG dokter mengatakan memberikan kabar baik yaitu bahwa jantung bocor pada anak kami sudah tidak ada, telah menutup semua dengan sempurna, begitu kata mereka. Alhamdulilah, Anak kami Nessa kini tumbuh dengan sehat tanpa ada keluhan berarti. Terima kasih Luxor.

pengobatan jantung bocor pada anak bayi


Jantung bocor pada anak bayi tentulah membuat orang tua kuatir dan cemas, meskipun secara medis dikatakan dapat menutup saat usia anak 5 th tapi itu sangat lama sekali dan tentukan akan menganggu pertumbuhan anak. Lakukan pengobatan jantung bocor pada anak bayi sekarang juga, untuk pemesanan silah kontak kami di 081573301851 (WA,Line) pin BB 5cad0ee3 , dan untuk pemesanan cepat silahkan klik disini cara pesan .

Salam Jantung Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB