Obat herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung secara alami tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami

Pengobatan jantung secara alami adalah salah satu metode pengobatan yang terbaik saat ini, karena aman untuk anak, ibu hamil dan menyusui sekalipun. Ada banyak metode pengobatan untuk sakit jantung yang bisa kita tempuh, masing-masing punya resiko dan ke unggulannya masing-masing, tinggal kita yang menimbang-nimbang mana yang aman dan tidak berdampak efek samping bila dikonsumsi dalam kurun waktu lama. Pilihan obat herbal alami adalah salah satu yang banyak direkomendasikan saat ini.

pengobatan jantung secara alamiPerlu diketahui bahwa kelainan pada jantung dapat mengakibatkan kematian. Pada umumnya masalah kegagalan yang terjadi pada organ jantung ini dapat dibagi dalam dua permasalahan, yaitu kegagalan oleh karena serangan jantung dan karena penyakit jantung. Meskit terlihat hampir sama ternyata ke dua pemasalahan gagal jantung ini memiliki perbedaan yang cukup mendasar.


 Mengenal Perbedaan Serangan Jantung dan Penyakit Jantung


Mari kita mengenal ke dua penyebab utama kematian ini lebih lanjut:
    pengobatan sakit jantung secara alami
  • Serangan jantung , serangan jantung adalah suatu keadaan yang berakibat jantung itu tidak berfungsi. Keadaan atau kondisi ini biasa tiba - tiba yang sering kita sebut sebagai gagal jantung. Penyebab utama terjadinya gagal jantung adalah tersendatnya suplai darah ke otot - otot jantung oleh karena pembuluh darah yang biasa mengalirkan darah ke otot - otot jantung tersebut mengeras atau tersumbat baik itu tersumbatnya oleh lemak dan kolesterol atau bisa juga oleh zat - zat kimia karena penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung phenol propano alamin (ppa) yang banyak di obat-obatan seperti di decolgen dan nikotin. Serangan jantung atau gagal jantung ini tidak mengenal usia dan profesi bahkan para olahragawanpun tidak luput dari serangan jantung ini.
  • Penyakit jantung ,  sedangkan kalau penyakit jantung adalah suatu keadaan dimana jantung tidak bisa bekerja dan berfungsi dengan baik. Hal ini bisa berupa otot jantung yang lemah atau juga adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri jantung oleh karena tidak sempurnanya lapisan yang menutup kedua serambi tersebut saat masih dalam kandungan. Baik itu penyakit jantung lemah maupun adanya celah di serambi jantung mengharuskan penderita / pasien tidak boleh bekerja keras, karena bisa dipastikan kalau bekerja keras akan timbul biru-biru pada tubuh dan sesak nafas walaupun terkadang tidak menimbulkan rasa sakit didada dan penderita juga cepat / sering pingsan.

Cara Mengobati Sakit Jantung Secara Alami Dengan Herbal


Setelah mengenal lebih dekat apa itu serangan jantung dan penyakit jantung, sekarang mari kita mengetahui cara yang aman untuk mengobati sakit jantung secara alami.

Sebelum sakit terapkanlah 3 langkah ini :
  1. Terapkan gaya hidup sehat.  Anda tahu bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk mencegah terjadinya serangan jantung dan penyakit jantung adalah dengan gaya hidup sehat, seperti suka bangun pagi dan tidak tidur larut malam, hindari minuman beralkohol dan rokok.
  2. Juga terapkan pola makan yang sehat. Yaitu dengan memperbanyak makan buah dan sayur dan makan makanan berserat, serta tidak terlalu banyak makan makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi.
  3. Lakukan olahraga secara teratur dan ingat tidak berlebihan.   

Bagi penderita sakit jantung selain menerapkan kebiasaan baik diatas juga minumlah obat alami untuk jantung yang benar-benar aman dan tidak ada efek samping dalam jangka panjang. Untuk itu produk yang dapat diandalkan sebagai obat jantung alami ini adalah Jeli gamat luxor, Spirulina pacifica, vitaluxor plus dan estar c plus. Sebagai obat alami jeli gamat juga berperan sebagai suplemen alami yang dapat menyembuhkan.
    pengobatan jantung secara alami
  • Jeli Gamat Luxor ( Luxor jeli gamat ), adalah obat alami yang dapat diandalkan untuk mengobati sakit jantung baik itu jantung koroner, jantung lemah dan bengkak, jantung bocor, dan masalah katup jantung. Dengan kandungannya Protein (asam amino), colagen, Omega 3, DHA & EPA, serta Bio active element ( atau cell growth factor) yang tidak dimiliki oleh obat jantung lainnya dimana jeli gamat luxor mampu meregenerasi sel - sel yang rusak di jantung dan pembuluh darah sehingga masalah yang dialami oleh jantung dapat pulih dan berangsung - angsur membaik.
  • Spirulina pacifica, adalah tumbuhan air yang disebut micro alga cyanobacteria bersel satu yang mengandung zat gizi dan vitamin berkuatitas tinggi serta antioksidan yang lengkap sebagai anti racun, anti virus dan kanker yang dapat membersihkan flag dipembuluh darah dan menyehatkan jantung.
  • Vitaluxor plus, minyak ikan dari laut artik di canada yang berbentuk sofgel. Kandungan utamanya adalah EPH & DHA untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Estar C plus, adalah vitamin c alami yang terbuat dari rambut jagung yang tidak bersifat asam fungsi utamanya adalah menunjang kesehatan jantung dan pembuluh darah juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
Simak Kisah Kesembuhan yang mengunakan metode pengobatan penyakit jantung dengan herbal alami berikut ini :

Ibu Fani H. - Jantung Rembes
Di Bandung

Di th 2009 saya memeriksakan kesehatan saya karena tekanan darah yang tinggi dan melebihi normal. Dokter mengharuska saya mengkonsumsi obat darah tinggi atau penstabil tekanan darah. Setelah beberapa bulan berselang minum obat dokter kondisi saya tidak ada perubahan, justru saya merasakan sakit di dada bagian kiri. Saat melakukan cek ulang di rumah sakit, hasil USG jantung menyatakan bahwa telah terjadi perembesan di sekat bilik kiri jantung akibat tekanan darah dan detak jantung yang tinggi, dan apabila dibiarkan akan dapat berakinat fatal.

Setelah minum obat jantung alami
Beruntung saya mendapatkan informasi mengenai luxor jeli gamat dan spirulina pacifica dari seorang teman yang peduli dengan kesehatan saya. Saya disaranakan untuk minum rutin jeli gamat 3x2 sendok makan dan spirulina pacifica 3x5 tablet setiap hari. Saat th 2014 saya melakukan USG jantung kembali, dan hasilnya sangat melegakan saya dimana rembesan jantung sudah tertutup sempurna. Sekarang saya benar-benar merasa sehat dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. Terima kasih Luxor.



obat jantung bocor secara alami

Ibu Toerini
Di Jakarta

Diceritakan oleh ibu toerini bahwa sejak lahir saya sudah mengalami jantung bocor dan karena keterbatasan dana untuk pengobatan sehingga sampai usia dewasa jantung bocor masih saja terus terjadi. Kejadian klimaks terjadi di Januari 2004 dimana saya harus menjalani 7x rawat inap dirumah sakit. Rasa sakit didada sampai terasa tertusuk ke punggung, sesak nafas dan dada terasa diberi beban berat terus berulang saya alami. Selama 5 thn saya wajib minum 5 jenis obat untuk jantung, tetapi kondisi saya terus memburuk hingga fungsi jantung hanya tinggal 54% saja, dokter yang merawat sudah memperingati resiko terburuk bila keadaan jantung saya tidak membaik. Akhirnya saya memilih untuk pulang berobat jalan sambil mencari cara lain untuk pulih.

Setelah minum obat jantung alami
Sungguh suatu anugrah saat bulan Juni 2014 saya bertemu sama saudara yang menyarankan saya minum jeli gamat luxor dan spirulina pacifica. Saya begitu berharap untuk pulih dan langsung meminum secara rutin jeli gamat 2x2 sendok makan perhari dan 2x5tablet spirulina pacifica, dosis ini kadang saya lebihkan bila kondisi saya sedang lemah. Dalam sebulan saya menghabiskan 3 botol jeli gamat 350ml dan 2 botol spirulina pacifica isi 200. Setelah sebulan berselang kesehatan saya berangsur pulih, dimana sesak nafas sudah jarang terjadi dan fungi jantung meningkat menjadi 77% , dan sakit dada tidak terjadi lagi.

Kini sudah 5 th selang dan kondisi saya stabil, nyeri dada tidak pernah kambuh, dan saya tidak pernah lagi menjadi pasien langganan di rumah sakit. Jeli gamat dan spirulina pacifica membantu saya pulih dari penyakit jantung bocor ini.


Obat Jantung Alami merupakan salah satu cara alami dan alternatif yang terbaik untuk mengobati sakit jantung ini karena aman dan tidak berefek samping dalam jangka panjang. Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan kontak dan sms ke no : 081573301851 (WA) / 082169939777 (WA) / melalui bbm dengan pin BB 5cad0ee3, atau silahkan klik di sini untuk pemesanan cepat. Salam Jantung Sehat.

1 komentar:

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB