Obat herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung secara alami tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

Ciri - ciri dan Tanda Awal Serangan Jantung dan Cara Pencegahannya

Ciri - ciri dan tanda serangan jantung serta pencegahannya akan dibahas disini, tapi sebelumnya mari kita pertanyakan kenapa Penyakit Jantung Koroner menjadi pembunuh nomor satu didunia? jawabannya tidak lain adalah karena banyak orang meninggal tiba-tiba dan mendadak karena mendapat serangan jantung koroner. Untuk itu Waspadalah terhadap ciri-ciri serangan jantung koroner , sepertinya kalimat ini adalah kalimat yang bijak yang bisa kita ucapkan saat kita masih sehat. Seperti kata orang bijak jauh lebih baik mencegah dari pada mengobatinya.

tanda dan ciri serangan jantung koroner

Pertanyaan yang mungkin sering muncul dibenak kita saat ini adalah apakah terjadinya serangan jantung koroner ini bisa dideteksi? karena sesuai sebutannya serangan jantung ini sering juga disebut sebagai the silent killer. Meskipun di sebut sebagai the silent killer, sebenarnya sebelum serangan terjadi ada tanda-tanda nyata yang sering kita abaikan dan anggap sepele.

Ciri-ciri dan Tanda Awal Serangan Jantung


Kenalilah dengan baik ciri-ciri dan tanda awal akan terjadinya serangan jantung koroner ini.
Berikut ada 9 (sembilan) ciri-ciri dan tanda yang bisa kita rasakan sebelum terjadinya serangan jantung, yaitu :

1. Timbulnya rasa nyeri di dada sebelah kiri, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa rasa nyeri dada sebelah kiri bisa datang dari permasalahan jantung atau bisa juga bukan dari permasalahan jantung. Untuk itu kenalilah karakteristik dari sakit dada kiri ini. Perhatikanlah bila rasa nyeri itu menyebar ke tengah atau lengan kiri dan bahu atau bisa juga menyebar keatas yaitu bagian leher dan graham, sudah bisa dipastikan ini adalah tanda awal serangan jantung , waspadalah tangani segera rasa nyeri ini secepat mungkin supaya tidak berlanjut.

2. Terasa Sulit Bernafas, serasa nafas terasa berat karena kurangan darah dan oksigen yang menuju ke jantung sehingga detak dan irama jantung menjadi tidak menentu, keadaan ini juga diikuti oleh keluarnya keringat dingin dan nafas tersengal - sengal meskipun beraktifitas ringan. Janganlah lengah waspadalah bila keadaan ini terjadi karena jantung anda benar-benar dalam masalah.

3. Mudah Lelah, hampir sama dengan orang anemia meresa mudah lelah dan lemas juga dialami oleh penderita gangguan jantung. Bila anda bukan penderita anemia tetapi merasa mudah sekali lelah dan merasa lemas janganlah anggap sepele, carilah penyebabnya dan solusi penanganannya segera.

4. Terjadinya Pembengkakan, bagian tubuh tiba-tiba membengkak padahal itu bukan karena memar atau kena benturan, waspadalah selain gejala gagal ginjal tubuh membengkak juga merupakan gejala jantung bermasalah. Pembengkakan biasa terjadi di pergelangan kaki, lengan dan perut.

tanda tanda serangan jantung koroner5. Sakit pada bagian kepala, sakit kepala selain  karena migran bisa juga karena sakit jantung, waspadalah bila tiba-tiba kita merasa sakit kepala bila terkena sinar matahari. Karna denyut yang tidak beraturan bisa berakibat pada sakit kepala.

Selain dari 5 tanda-tanda awal serangan jantung diatas , juga ada beberapa tanda lainnya yang mengindentifikasikan adanya ganguan jantung yang perlu di waspadai yaitu :
 
6. Lindah terasa tegang dan pendek
7. Lidah atau Gusi terasa sakit dan bengkak
8. Didada terasa tidak enak dan merasa perih
9. Tiba - tiba merasa bingung dan bimbang tanpa sebab yang jelas

Apakah anda pernah merasakan ciri-ciri ini? kalau tidak syukurlah, tetapi kalau anda merasakannya bahkan lebih dari satu ciri diatas janganlah berdiam lagi segera bertindak. Sesegera mungkin perbaiki pola hidup dan pola makan, sesegera mungkin cek up ke dokter, dan segera temukan solusi terbaik untuk memperbaik organ jantung dan pembuluh darahnya yang rusak dan tersumbat.
 

Tindakan Pencegahan Terbaik agar Terhindar dari Serangan Jantung

Memang seperti sudah pernah disinggung diawal yaitu jauh lebih baik melakukan pencegahan dari pada harus mengobatinya, apalagi ini adalah organ yang sangat penting. Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah tindakan apakah yang harus dilakukan bila ada tanda - tanda seperti diatas kita alami? dan tindakan apa bila tanda tanda diatas belum kita alami. Meskipun tanda-tanda diatas belum kita alami tapi tindakan pencegahan tetap harus kita lakukan, karena kita tahu dampaknya yang fatal dan mematikan bila kita lengah.

Berikut beberapa tindakan yang menurut kami adalah solusi terbaik agar serangan mendadak jantung koroner bisa kita hindari :
  • Mulai saat ini janganlah anggap sepele akan kesehatan Jantung kita. Karena hanya kitalah yang petama sekali yang paling mengenal kondisi tubuh kita. Bila alaram itu muncul yaitu tanda-tanda seperti dijelaskan diatas, itu adalah alaram yang mengingatkan kita bahwa ada yang salah dengan cara hidup keseharian kita. Sadarlah.
  • Setelah kita menyadarinya mari kita peduli dan segera merubah pola hidup kita yang kacau, merubah kebiasaan makan kita lebih teratur dan tidak makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi, atau merubah kebiasan/ hobi merokok dan minum kopi kita yang jumlahnya tidak terhitung tetapi sekarang dibatasi dan terukur. Apalagi bila saat ini anda merasakan tanda-tanda diatas maka stop semua kebiasaan jelek kita, jangan di tunda-tunda untuk merubah sebelum terlambat.
  • Perhatikan gerak tubuh anda setiap hari, bila kita tidak pernah berolah raga maka mulai mencari aktifas (yang ringan saja) untuk menggerak gerakkan anggota tubuh agar sirkulasi darah lebih lancar. Aktifitas ringan ini bisa melakukan jalan ditempat atau melakukan relaksasi otot-otot tubuh, lakukan sesering mungkin ditempat dan waktu manapun.
  • Lakukan general cek up terlebih untuk melihat kadar kolesterol dan untuk deteksi kemungkinan kemungkinan lain yang tidak diharapkan.
  • Mulailah perhatikan kesehatan Jantung dan pembuluh darahnya dengan meminum dan mengkonsumsi nutrisi yang mampu menjaga dan merawat jantung dan pembuluh darah agar semakin sehat. Nutrisi yang dimaksud haruslah alami bukan obat kimia. Nutrisi alami ini harus mengandung Asam Docosahexanat (DHA) sehingga dapat menurunkan trigliserida darah yang merupakan penyebab penyakit jantung. Nutrisi ini juga harus mengandung Gama Linoleic Acid (GLA) dan EPH yang berperan menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan menaikkan kolesterol baik (HDL) sehingga dapat mencegah pengerasan pada pembuluh darah (arterosklerosis). 

Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica adalah Nutrisi Ideal untuk Kesehatan Jantung dan kesehatan Pembuluh darah.

Kenapa disebut nutrisi ideal, karena jeli gamat luxor dan spirulina pacifica adalah 100% alami dan proses ngolahannya pun menggunakan teknologi tinggi (dan memiliki sertifikasi yang di akui dunia) dan kedua produk ini mengandung DHA, GLA dan EPH yang dibutuhkan tubuh untuk menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan menaikkan kolesterol baik (HDL) sehingga pembuluh darah menjadi lentur dan bersih dari penumpukkan lemak. Bukan hanya itu Jeli gamat luxor juga mengandung cell growth factor yaitu bahan untuk meregenerasi sel-sel yang rusak dan lemah di jantung dan pembuluh darahnya sehingga organ ini semakin sehat, selain itu Spirulina mengandung anti oksidan lengkap yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan penebalan pembuluh darah. Apakah kita masih menunggu ... ?
jeli gamat luxor obat jantung koroner

Saat menulis dan menyelesai artikel ini saya dikejutkan dengan kabar meninggalnya teman saya Erik karena serangan jantung. Teman saya ini masih muda usia 38th anaknya baru 1 kelas 1 SD dan sekolah bareng dengan anak. Setiap pagi saat mengantar anak sekolah kami sering ketemu dan berbicara bareng sekitar 5-10mnt sebelum saya berangkat lagi ke kantor. Penampilannya tegap dan cukup atletis sehingga terlihat seperti orang sehat, memang setiap kali kami ketemu dan berbicara teman saya ini selalu saja merokok begitu sampai di parkiran sekolah pertama-tama rokok yang ia keluarkan dari saku bajunya. Sungguh tidak disangka dan diduga hari ini saya mendengar beliau meninggal dunia karena serangan jantung saat subuh dini hari. Sungguh ajal itu tidak ada tahu, tapi kita bisa lebih waspada dengan alaram alaram yang sudah tubuh kita berikan dan peringatan.

Spirulina adalah obat jantung koroner

Disamping merubah pola hidup, dengan mengkonsumsi rutin Jeli gamat dan spirulina ini anda telah memasukkan nutrisi yang tepat untuk meregenerasi sel-sel yang rusak / mati dijantung dan sekitarnya dan menghindari organ jantung dan pembuluh darah kita terbebas dari radikal bebas yang dapat merusak dan menyebabkan flak atau timbunan lemak dipembuluh darah. Ambillah langkah cerdas sebelum terlambat. terimaksih anda telah membaca artikel Ciri - ciri dan Tanda Awal Serangan Jantung dan Cara Pencegahannya. Salam Jantung Sehat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB