Obat herbal tradisonal penyakit jantung koroner, lemah, bengkak, bocor serta masalah klep katup jantung secara alami tanpa operasi pasang ring jantung yang aman tanpa efek samping.

Penyebab serta Pengobatan Penyakit Jantung Lemah dan Bengkak

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengenal dengan baik apa penyebab utama jantung bengkak yang kita alami dan apa obat alami jantung bengkak yang bisa menyehatkan kembali organ penting jantung kita ini dengan aman tanpa ada efek samping negatif yang ditimbulkan dalam jangka panjang. Siapapun yang mengalaminya baik anda ataupun orang-rang dekat disekitar anda simak penjelasan dan solusi terbaiknya disini.

Obat jantung bengkak

Penyebab dan Gejala Jantung Bengkak

Dari berbagai penelitian dapat dilihat 7 penyebab utama dari jantung bengkak, yaitu :

1. Kelaian jantung sejak lahir, keadaan ini disebut juga kelainan jantung bawaan seperti jantung bocor atau terdapatnya lubang pada jantung. Karena keadaan jantung tidak normal maka hal ini dapat membuat jantung harus bekerja ekstra keras dalam memompa darah sehingga sangat berpotensi untuk terjadi pembengkakan pada jantung.

2. Ganguan atau penyakit Tiroid, masalah pada kelenjar tiroid baik itu yang aktif maupun sebaliknya dapat menyebabkan masalah jantung termasuk pada pembengkakan jantung.


3. Penyakit Otot Jantung (kardiomiopati), yaitu terjadi penebalan atau bisa juga kekakuan otot jantung maka semakin berat jantung bekerja untuk memompa darah keseluruh tubuh. akibat ini  jantung akan bengkak.

4. Tekanan Darah Tinggi, penderita darah tinggi biasanya kurang menyadari bahwa mereka rentan dengan resiko jantung bengkak. Sehingga sangatlah perlu untuk melakukan cek tekanan darah kita secara rutin, karena tekanan darah yang tinggi berarti itu kerja jantung dipaksa kerja ekstra keras jika keadaan ini berlangsung lama jantung akan memperbesar diri dengan penebalan otot jantung. 

5. Hipertensi Pulmanol, yaitu tekan tinggi pada pembuluh arteri yang menghubungkan paru paru dengan jantung, artinya untuk memindahkan darah antara jantung dan paru-paru dia ( jantung ) harus bekerja keras akibatnya jantung di sebelah kanan dapat membesar.

6. Kerusakan pada katup jantung, kerusakan pada katup jantung juga bisa memicu jantung bengkak karena organ jantung yang tidak sempurna ini dipaksa juga kerja lebih keras sehingga rentan terkena jantung bengkak.

7. Kekurangan darah merah ( anemia ), orang yang mengalami anemia dimana tidak adanya sel-sel darah merah yang sehat untuk mengangkut oksigen ke jaringan. Sehingga penderita anemia yang kronis dapat membuat denyut jantung berdetak cepat dan tidak beratur.

Dapat dilihat bahwa selain karena faktor bawaan hampir semua penyebab yang disebutkan diatas adalah dari lanjutan penyakit sebelumnya, sebut saja seperti darah tinggi, kerusakan katup jantung, otot jantung lemah dan lain sebagainya bisa berakibat ke jantung bengkak bila berlangsung lama.

Perlu diketahui bahwa pada beberapa orang jantung bengkak tidak menimbul gejala apa-apa, tetapi apabila jantung bengkak ini sampai menimbulkan ketidak mampuan jantung memompa darah secara baik dan efektif maka akan muncul gejala sbb:
  1. Kaki bengkak
  2. Sering nyeri pada dada
  3. Sering kelelahan
  4. Jantung sering berdebar
  5. Sesak nafas terutama saat berbaring datar.

pengobatan jantung bengkak

Pengobatan Penyakit Jantung Lemah dan Bengkak


Adakah solusi untuk penderita jantung lemah dan bengkak ? tentu saja ada, solusi dan pengobatan jantung bengkak yang kami tawarkan disini adalah pengobatan alami yang aman dan tidak berefek samping negatif pada penderita atau pasien.  memang lebih baik mencegah dari pada mengobati. Karena kalau sudah terkena penyakit jantung bengkak ini tidak bisa diobati secara instan atau cepat, tetapi perlu disiplin menjaga pola makan dan penyembuhannyapun secara bertahap dan perlu berbulan-bulan bahkan bisa tahunan hingga kondisi normal.

Banyak pengobatan yang ditawarkan diluar sana yang menjanjikan penyembuhan secara instan atau cepat. Tetapi untuk organ dalam yang penting seperti jantung ini carilah pengobatan yang aman dan jangan tertarik dengan pengobatan instan, karna hasilnya tidak akan bertahan lama bahkan cenderung bisa berefek negatif.

untuk obat jantung bengkak

Pengobatan Alami Jantung Lemah dan Bengkak dengan Jeli Gamat Luxor
Dengan konsep regenerasi sel, pengobatan alami dengan jeli gamat luxor dapat diandalan untuk mengobati penyakit jantung bengkak, dimana jeli gamat luxor mampu membantu tubuh meregenerasi kembali sel-sel yang ada di jantung dan sekitarnya yang bermasalah dan bengkak, sehingga secara bertahap dan menyakinkan kondisi tubuh menjadi semakin sehat dan kondisi jantung kususnya akan berangsur-angsur normal.  

Berikut mari kita simak ke ampuhan jeli gamat luxor mengobati jantung bengkak pada mereka yang sudah mencobanya.


Sugiono, 57th
Semarang Utara

Pertama kali mengetahui saya mengalami jantung saya bengkak yaitu pada saat berobat ke dokter khusus penyakit dalam, dan efek yang paling saya rasakan adalah sesak nafas. Untuk berjalanpun susah nafasnya, terlebih kalau mau berjalan naik tangga terasa lagi beratnya.

April 2009 saya disarankan oleh seorang teman untuk minum Jeli gamat luxor dan spirulina. Secara rutin saya mengkonsumsi 3x2 sendok makan sehari dan spirulina 2x5 tablet sehari. Sekitar setelah dua bulan berjalan saya meminumnya banyak perkembangan yang saya rasakan, saya lebih merasa lega saat bernafas dan rasa nyeri dada sebelah kiri, susah bernafas, dan jantung berdetak kencang menjadi hilang, sehingga saya bisa lebih baik menjalankan pekerjaan - perkerjaan saya sehari-hari sampai sekarang.

Ini adalah kisaj saya tentang penyakit jantung bengkak yang saya alami, mungkin untuk bapak/ ibu yang mengalami hal yang sama, yaitu merasakan penyakit jantung, hendaklah mengkonsumsi jeli gamat luxor dan spirulina pacifica yang sudah terbukti kasiat dan bermanfaat pada saya. Demikian terima kasih bravo luxor.


Selain Jeli gamat luxor, produk pendukung yang di sarankan adalah spirulina pacifica, yaitu alga hijau yang mengandung antioksidan lengkap. Kombinasi kedua produk kesehatan ini akan membantu anda mendapatkan kesehatan jantung anda kembali.


Meliyani N., 47 tahun
Kupang - NTT
( Masalah Jantung dan komplikasinya )

Semasa sekolah di Semarang ( th 1993 ) saya pernah mengalami jantung berhenti berdetak lebih kurang selama 15 menit. Pertolongan pertama cepat diberikan sehingga saya dapat tertolong dan mampu beraktifitas kembali. Selain permasalahan jantung saya juga mengalami penumpukkan lendir di paru - paru, juga sering batuk dan alergi terhadap cuaca dingin. Setelah sekolah selesai saya kembali ke Kupang ( th 1994 ) saya mencoba pengobatan dengan cara tradisional tetapi tidak ada perbaikkan nyata. Degup jantug tidak menentu dan irama jantung juga tidak beraturan, lambung juga sering sakit dan tubuh sangat lemah.

Beruntung pada th 2006 saya bertemu dengan salah seorang yang aktif di Luxor dan menyarankan untuk mengkonsumsi Jeli gamat luxor dan Spirulina pacifica. Hanya dalam waktu 1 minggu setelah saya mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina, batuk-batuk sudah mulai berkurang, lendir keluar dan nafas menjadi lega. Dalam 2 minggu saya semakin merasakan sakit lambung yang juah berkurang, dan terasa tubuh lebih jauh bertenaga. Satu bulan berlalu saya perhatikan, degup jantung mulai normal. Secara umum saya merasakan jauh lebih baik dan lebih sehat sejak mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina. Terima kasih kepada teman yang telah mengenalkan saya kepada produk yang luar biasa ini.

Mari sehatkanlah jantung anda sekarang agar terhindar dari penyakit jantung bengkak, jangan menunggu semakin parah. Silahkan klik sini untuk pemesanan atau menghubungi kami untuk konsultasi  di 081573301851 (WA), 082169939777 atau dengan BB pin 5CAD0EE3. Jangan lupa lakukan pola hidup sehat untuk menjaga jantung kita yang merupakan organ terpenting ini. Salam Jantung Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Obat Jantung Alami . All rights reserved. Template by CB